Flowers Are Everywhere

You are beautiful. So beautiful that I just want to run off with you.” –Seo Jae Hee (Me Too Flower, 2011)

Every single word you have spoken is sharp, sarcastic and twisted. When I thought you were abnormal you suddenly turned out to be normal. When I thought you were normal you turned out to be abnormal.” –Seo Jae Hee (Me Too Flower, 2011)

I didn’t give my heart to her because I want to, but because my heart unconsciously went to her side.” –Seo Jae Hee (Me Too Flower, 2011)

There’s a hungry beggar who meets an ahjumma who sells hotcakes. The ahjumma tempts the beggar with a hotcake, but she throws in a muddy puddle. The beggar has two choices: pick up the hotcake and eat it or refuse it and keep some self-respect. Which one should the beggar choose?” –Park Tae Hwa (Me Too Flower, 2011)

Cinta tidak pandang bulu. Cinta dapat terjadi kepada siapa saja. Baik itu lelaki atau wanita, tua maupun muda, miskin atau kaya, dengan status dan pekerjaan apapun. Bagaimana jadinya apabila seorang polisi wanita dan seorang pria mantan kriminal saling jatuh cinta? Ini terjadi pada Cha Bong Sun (Lee Ji Ah), seorang polisi wanita yang secara tidak sengaja pada suatu hari bertemu dengan Seo Jae Hee (Yoon Si Yoon). Bong Sun adalah seorang wanita lajang yang pemberani dan tegar, meskipun begitu sebenarnya dia adalah wanita yang kesepian karena semenjak kecil ia hidup sendirian. Walaupun memiliki ayah dan ibu yang masih hidup, Bong Sun hidup sendiri sejak kedua orang tuanya bercerai dan masing-masing menikah lagi. Sementara Jae Hee adalah seorang desainer dan pengusaha fashion yang telah memiliki merk dan butiknya sendiri. Namun Jae Hee menikmati perannya sebagai seorang ‘bos bayangan’ dan menyamar menjadi seorang petugas parkir valet di butik miliknya sendiri.
Bong Sun menjadi seorang polisi untuk memenuhi kebutuhan hidupnya, karena ia hidup sendirian di rumah peninggalan kedua orang tuanya semasa masih bersama dulu. Trauma masa kecilnya membuat Bong Sun tidak memiliki sahabat atau pacar. Ia bahkan secara rutin mengunjungi psikiater Park Tae Hwa (Jo Min Ki) untuk konsultasi. Sementara Jae Hee meskipun sekarang telah menjadi seorang pengusaha kaya raya, ia memiliki masa lalu yang suram sepeninggal almarhum kedua orang tuanya. Demi bertahan hidup ia mencari uang sejak kecil. Tak ubahnya dengan Bong Sun, meskipun Jae Hee selalu terlihat ceria di luar, sebenarnya ia adalah pria yang kesepian. Kemiripan masa lalu serta latar belakang Bong Sun dan Jae Hee menimbulkan kedekatan secara emosional diantara mereka. Kedekatan ini kemudian berujung pada ketertarikan fisik dan perasaan satu sama lain. Hingga pada akhirnya Jae Hee dan Bong Sun saling jatuh cinta dan menjadi sepasang kekasih.
Namun hubungan keduanya berjalan tak seindah yang mereka bayangkan. Bayangan kesalahan Jae Hee di masa lalu dan kebohongannya mengenai status pekerjaannya berkali-kali mengancam hubungan mereka. Adalah Park Hwa Young (Han Go Eun), rekan bisnis Jae Hee yang juga merupakan co-founder dan CEO dari Perche, merk dan butik yang mereka rintis bersama. Suami Hwa Young meninggal tertabrak truk yang dikendarai oleh Jae Hee ketika wanita itu masih hamil muda. Hal ini menimbulkan rasa dendam tersendiri dalam hati Hwa Young, tetapi pada saat yang bersamaan ia juga merasa bingung atas perasaannya kepada Jae Hee karena ia tidak ingin mengakui bahwa ia telah jatuh cinta kepada pria itu. Namun melihat Jae Hee bersama dengan Bong Sun, ia merasa cemburu dan mencoba menghancurkan hubungan mereka.
Untuk memisahkan Jae Hee dan Bong Sun, Hwa Young sengaja menyewa Kim Dal (Seo Hyo Rim), adik angkat Bong Sun, untuk mendekati dan menggoda Jae Hee. Keadaan semakin rumit karena Jae Hee tidak mengetahui bahwa Kim Dal adalah adik angkat dari Bong Sun. Bong Sun sanggup menerima masa lalu Jae Hee yang kelam, karena ia juga merasakan apa yang dirasakan pria itu. Bong Sun juga sanggup menerima ketika Jae Hee menyembunyikan soal status pekerjaannya. Namun apa yang terjadi jika ia mendapati bahwa Jae Hee juga memiliki kedekatan dengan adik angkatnya? Masih sanggupkah Bong Sun menerima kenyataan tersebut? Sanggupkah Jae Hee mempertahankan hubungannya dengan Bong Sun, satu-satunya wanita yang paling dicintainya?

Kisah ini dapat disaksikan dalam serial Korea Selatan yang berjudul “Me Too, Flower!”, atau yang juga dikenal dengan judul “I’m a Flower Too”. Serial berjumlah 15 episode ini ditayangkan di stasiun televisi MBC pada akhir tahun 2011 lalu. Selain menampilkan duo artis ternama Yoon Si Yoon dan Lee Ji Ah, “Me Too, Flower!” juga menghadirkan personel Beast, Lee Gikwang, yang berperan sebagai rekan kerja karakter Cha Bong Sun. Cerita dalam serial ini menunjukkan bahwa cinta dapat menghampiri siapa saja, bahkan dapat muncul diantara dua orang yang sangat berbeda sekalipun. Bong Sun adalah seorang wanita yang berprofesi sebagai polisi, jago bela diri, serta keras kepala dan galak. Sementara Jae Hee adalah pria yang jauh lebih muda dari wanita itu, berprofesi sebagai desainer dan pengusaha, kaya raya namun tidak ingin terlihat kaya, serta berkepribadian ceria dan ramah.
I love this series! Lee Ji Ah and Yoon Si Yoon is really such a perfect partner. They look so good together and their chemistry could blend along within the storyline. The most that I love from this couple is that they kiss passionately! Tidak seperti dalam kebanyakan serial drama yang menampilkan adegan ciuman yang biasa-biasa saja, dalam serial ini Ji Ah dan Si Yoon menampilkan adegan berciuman yang luar biasa. This what will happen when a great actress meet a talented actor. The story is also a fresh one, such an entertaining and intense series to watch. Begitu juga dengan lagu-lagu soundtrack dalam serial ini yang semuanya easy listening, namun tanpa meninggalkan kedalaman dan kesesuaian makna dengan cerita serial ini. Overall, this series is really worth to watch!

The ones that want to be loved will love others. The ones that want to be in love will others as well. The ones in pain need love, the ones that were hurt in the past need to love as well so that they aren’t hurt anymore. Love is the elixir that can heal our wounds. It’s the fire that warms us in winter. Even if that fire doesn’t last forever, I won’t become resentful. Right now, I’m filled with warmth, filled with happiness, knowing how to love and be loved.” –Cha Bong Sun (Me Too Flower, 2011)

Share:

0 komentar