Wild Romance

Even if he had a past, I wouldn’t want to know about it. Even if it’s a lie, I want him to say I’m his first and last love.” –Yoo Eun Jae (Wild Romance, 2012)

If I had to say whether I loved you or not, I still do. I didn’t know who I’d meet and how much I’d love her, but I didn’t think I could ever love anyone as much as I loved you. I didn’t think that would ever change. I think that’s why I was even more obsessed with you. I didn’t want to forget you. I didn’t want that feeling to change. I didn’t want to admit that it changed. For a very long time, I missed you. But I think that was all for us.” –Park Moo Yeol (Wild Romance, 2012)

If the old cat dies, I will have to get a new one. If the paintings are ruined, I just have to paint new ones. If you break up with someone you love, you just have to see someone else. If there is a destiny to meet someone, I bet there is a destiny to break up too, right?” –Kang Jong Hee (Wild Romance, 2012)



Bagaimana jadinya jika dua orang manusia dengan latar belakang yang sangat jauh berbeda, kemudian terpaksa menjalani hidup berdekatan satu sama lain? Ini terjadi dengan seorang atlet baseball professional yang terkenal, Park Moo Yeol (Lee Dong Wook) dan seorang wanita tomboy jago silat yang berprofesi sebagai bodyguard, Yoo Eun Jae (Lee Si Young). Sebuah kejadian menyeret mereka berdua dalam suatu kondisi dimana Eun Jae menjadi bodyguard Moo Yeol yang harus selalu berada disisinya.
Moo Yeol adalah atlet baseball untuk tim Red Dreamers. Karena sikapnya yang ugal-ugalan serta temperamennya yang buruk, Moo Yeol memiliki citra yang kurang baik dalam hal kepribadian. Meskipun begitu, dia cukup mahir bermain di lapangan, bahkan dirinya menjadi penentu kemenangan tim mereka di ajang liga tahun lalu. Sementara itu, Eun Jae dan keluarganya adalah die hard supporters dari tim musuh bebuyutan Red Dreamers, yaitu Blue Seagulls. Kondisi ini membuat Moo Yeol dan Eun Jae selalu bertengkar dan saling ejek. Meskipun demikian, Eun Jae tetap berusaha untuk menjalankan tugasnya sebaik mungkin sebagai pengawal pribadi Moo Yeol.
Apalagi ternyata Moo Yeol selama ini selalu mendapatkan surat kaleng yang berisi ancaman serius. Bahkan si pelaku telah beberapa kali mencoba mencelakai Moo Yeol. Maka dari itu, manajer humas tim Red Dreamers, Kim Tae Han (Kang Dong Ho) diam-diam berusaha menyelidiki siapa dalang dibalik semua itu. Ia melakukannya secara sembunyi-sembunyi karena ia memiliki spekulasi bahwa pelakunya adalah orang yang dekat dengan Moo Yeol. Manajer Kim akhirnya meminta bantuan dari orang yang sanggup ia percaya, yaitu Kim Dong Ah (Im Joo Eun), sahabat Eun Jae yang penyendiri dan tidak memiliki teman lain selain Eun Jae.
Pada awalnya, Eun Jae mencurigai Moo Yeol bahwa pria itu berselingkuh dengan istri dari sahabatnya sendiri, Jin Dong Soo (Oh Man Suk). Dong Soo adalah sahabat Moo Yeol semenjak kuliah dan mereka bermain bersama untuk tim Red Dreamers. Sementara istrinya, Oh Soo Young (Hwang Sun Hee) juga merupakan sahabat karib Moo Yeol. Namun ternyata kecurigaan Eun Jae tersebut hanyalah salah paham semata. Justru perlahan Eun Jae mulai memiliki perasaan lebih terhadap Moo Yeol. Sayangnya di luar dugaan, mantan kekasih Moo Yeol, Kang Jong Hee (Jessica Jung), kembali ke Korea Selatan.
Seiring dengan ancaman terhadap Moo Yeol yang semakin bertambah parah, ditambah lagi dengan orang-orang terdekatnya yang juga terseret dalam bahaya, Moo Yeol harus berhadapan dengan dilema perasaannya sendiri. Mantan kekasih yang selama ini membuatnya galau dan belum sanggup ia lupakan kini telah kembali di hadapannya, sementara itu di sisi lain, ia mulai menumbuhkan rasa untuk seorang wanita yang selama ini selalu ada di dekatnya dan membuatnya tertawa. Pada akhirnya, akan kemanakah perasaan Moo Yeol berlabuh? Lalu siapakah pelaku yang selama ini mengancam kehidupan Moo Yeol? “Wild Romance” adalah serial komedi romantis yang ditayangkan oleh stasiun TV KBS pada bulan Januari hingga Februari 2012.

“Wild Romance” berjumlah 16 episode dan merupakan sebuah serial yang sanggup mengocok perut para penontonnya. Para karakter dalam serial ini memiliki keunikan dan keanehannya masing-masing yang membuat mereka istimewa dan terlihat ‘abnormal’. Tidak ada karakter yang biasa-biasa saja dalam serial ini, itulah yang membuat “Wild Romance” menimbulkan kesan yang dalam setelah menontonnya. Karakterisasi yang kuat tersebut didukung dengan kemampuan akting para pemerannya yang sangat mumpuni. Bahkan untuk seorang pemula seperti personel SNSD, Jessica, yang memulai debut aktingnya lewat serial ini, ia sanggup membawakan perannya dengan sangat baik. Seperti biasa, aktor ganteng Lee Dong Wook dan aktris Lee Si Young juga tampil sangat brilian dalam serial ini dan berani memainkan karakter yang jauh berbeda dari peran-peran yang pernah mereka mainkan sebelumnya. Begitu juga dengan para pemeran pendukung lainnya. They are so hilariously entertaining! Menonton “Wild Romance” tidak akan mengecewakan, justru sangat menghibur. Kocak luar biasa! :D

Love doesn’t look at your overall status. Love gets fixed on one charm, something that others don’t have, find that. –Kim Dong Ah (Wild Romance, 2012)




Share:

0 komentar