Ghost: In Your Arms Again

Just like what you said to me, this happiness won’t go anywhere.” –Nanami Hoshino (Ghost: In Your Arms Again, 2010)



Nanami Hoshino (Nanako Matsushima) adalah seorang wanita yang sukses di usia muda. Ia adalah seorang pimpinan di sebuah perusahaan dan kaya raya, sayangnya ia hidup sebatang kara karena sudah tidak memiliki keluarga. Pada suatu hari ia bertemu dengan Kim Jun Ho (Song Seung Hun), seorang pria asal Korea Selatan yang bermukim di Jepang dan bekerja sebagai seorang pengrajin tanah liat. Mereka saling jatuh cinta dan kemudian menikah.
Hidup mereka terasa sempurna dan sangat bahagia. Hingga sebulan kemudian setelah pernikahan mereka, yaitu pada hari ulang tahun Nanami, wanita itu diserang oleh seorang perampok yang akhirnya menewaskannya. Seketika sang suami, Jun Ho, merasa sangat kalut dan depresi. Arwah Nanami rupanya masih bergentayangan dan belum sanggup meninggalkan suaminya dengan kondisi demikian, karena kepegiannya yang terlalu mendadak itu. Namun seiring berjalannya waktu, arwah Nanami menyadari bahwa kematiannya bukanlah kecelakaan, melainkan sebuah pembunuhan berencana.
Arwah Nanami pun melakukan penyelidikan untuk mengungkap dalang dibalik pembunuhan dirinya. Ia kemudian mendapati bahwa ternyata suaminya juga berada dalam bahaya. Dengan keterbatasannya sebagai arwah yang tidak sanggup dilihat oleh siapapun, sanggupkah Nanami mengungkapkan misteri dibalik pembunuhannya? Sanggupkah ia menyelamatkan suaminya? “Ghost: In Your Arms Again” adalah sebuah film Jepang yang merupakan remake dari film Hollywood berjudul “Ghost”, yang dibintangi oleh Demi Moore pada tahun 1990.

“Ghost: In Your Arms Again” dirilis pada akhir tahun 2010 dan menampilkan pasangan aktris kawakan Jepang dan aktor kawakan Korea Selatan, Nanako Matsushima dan Song Seung Hun, sebagai pemain utamanya. Film berdurasi 116 menit ini menggunakan Bahasa Jepang sebagai bahasa utama, dengan beberapa dialog Bahasa Korea didalamnya. Film ini dirilis pertama kali secara berbarengan di Jepang dan Korea Selatan dan langsung meraih box office di dua negara tersebut. Nanami and Seung Hun really look good together. Their chemistry is so catching up with the emotion of the movie. They’re just like the Asian version of Demi Moore and Patrick Swayze.

Share:

0 komentar