Gossip Girl in Seoul: Part 3


Meneruskan artikel "Gossip Girl in Seoul" dan "Gossip Girl in Seoul: Part 2", artikel ini berisi karakter-karakter bintang tamu penting dalam serial “Gossip Girl” yang muncul dalam season 3 dan 4. Tentunya dalam artikel ini saya masih berandai-andai jikalau serial favorit saya ini dibuat adaptasi versi Korea-nya. Selamat menikmati. ;)

Jung So Min as Olivia Burke



Olivia Burke, aktris terkenal yang berkuliah di NYU bersama Dan Humphrey dan Vanessa Abrams. Olivia sempat berkencan dengan Dan, namun hubungan mereka tidak berhasil. Peran Olivia akan dibawakan oleh Jung So Min, aktris yang dapat disaksikan aktingnya dalam serial “Playful Kiss”.

Lee Min Ho as Trip van der Bilt


Trip van der Bilt, saudara sepupu Nate Archibald yang berkecimpung di dunia politik. Ia telah memiliki seorang istri bernama Maureen van der Bilt. Meskipun begitu, sebagai pria beristri ia menjalin affair dengan Serena van der Woodsen. Namun pada akhirnya ia  meninggalkan Serena karena lebih mementingkan karir politiknya, serta karena ancaman istrinya. Trip akan diperankan oleh aktor Lee Min Ho yang pernah bermain dalam serial “Mackerel Run”, “Boys Before Flower”, “Personal Taste”, dan “City Hunter”.

Park Min Young as Maureen van der Bilt


Maureen van der Bilt, istri dari Trip van der Bilt yang sangat ambisius untuk menjadikan suaminya sebagai tokoh penting dalam dunia politik. Walaupun ia menikahi Trip karena jabatan, ia mengancam Serena dan Trip ketika mengetahui mereka berdua berselingkuh di belakangnya. Peran Maureen yang antagonis ini akan dibawakan oleh Park Min Yung, aktris yang menjadi tokoh utama dalam serial “Sungkyunkwan Scandal” dan “City Hunter”.

Jung Il Woo as Scott Rosson


Scott Rosson, putra biologis dari Lily Rhodes dan Rufus Humphrey ketika mereka masih muda dulu. Hal ini membuat Scott merupakan kakak tiri dari Dan Humphrey, Serena van der Woodsen, Eric van der Woodsen dan Jenny Humphrey. Karena sewaktu mengandung Scott hubungan Lily-Rufus tidak direstui dan mereka belum menikah, waktu itu Lily memutuskan untuk memberikan Scott kepada keluarga yang ingin mengadopsinya. Pria ini sempat terlibat hubungan asmara dengan Vanessa Abrams. Scott akan diperankan oleh aktor berbakat Jung Il Woo yang terkenal lewat sitkom “Unstoppable High Kick” serta serial “49 Days” dan “Flower Boy Ramyun Shop”.

Moon Geun Young as Bree Buckley


Bree Buckley, putri dari keluarga Buckley yang merupakan saingan dari keluarga besar Van der Bilt yang sempat menjalin asmara dengan Nate Archibald. Hal ini membuatnya dan Nate menjalani kisah cinta semacam Romeo dan Juliet masa kini. Tokoh Bree akan diperankan oleh Moon Geun Young, aktris cantik yang pernah bermain dalam serial “Endless Love” dan “Cinderella Stepsister”.

Son Dongwoon as Elliot Garfield


Elliot Garfield, love interest dari Eric van der Woodsen paska ia dicampakkan oleh Jonathan Whitney. Selain menjalin hubungan dengan Eric, Elliot juga memiliki kekasih seorang perempuan. Son Dongwoon, maknae dari boyband B2ST atau Beast, akan memerankan tokoh Elliot ini.

Lee Seung Hyun (Seungri BigBang) as Damien Dalgaard


Damien Dalgaard, teman kencan Jenny Humphrey yang juga seorang penjual obat terlarang. Damien juga merupakan kawan lama Serena van der Woodsen dari boarding school di Connecticut, tempat ia melarikan diri dulu. Pria ini sempat berteman dengan Eric van der Woodsen dan memberinya pengaruh buruk. Peran Damien akan dibawakan oleh Lee Seung Hyun, atau yang lebih dikenal dengan nama Seungri, salah satu personel boyband Big Bang.

Kim Bum as Prince Louis Grimaldi of Monaco


Louis Grimaldi adalah seorang Pangeran dari Monaco yang jatuh cinta dengan Blair Waldorf sejak pertemuan mereka di Paris. Meskipun hubungan mereka sempat ditentang, Louis menyusul Blair ke New York dan mereka bertunangan. Pangeran tampan ini akan diperankan oleh Kim Bum, aktor ganteng yang pernah bermain dalam sitkom “Unstoppable High Kick”, serial “Boys Before Flower, serta film “Fly Up”.

Lee Si Young as Eva Coupeau


Eva Coupeau adalah wanita yang menyelamatkan nyawa Chuck Bass ketika pria itu nyaris mati tertembak di Paris. Later on, Eva menjadi kekasih Chuck dan ikut bersamanya ke New York. Namun hubungan mereka tidak berhasil dan Eva kembali pulang ke Paris. Peran ini akan dibawakan oleh Lee Si Young, aktris yang telah terbukti kemampuan aktingnya lewat serial “Boys Before Flower”, “Playful Kiss”, dan “Poseidon”.

Yoon Eun Hye as Juliet Sharp


Juliet Sharp adalah wanita yang berkuliah di Columbia University bersama Nate Archibald, yang kemudian berkencan dengannya. Ia diam-diam menyimpan dendam kepada Serena van der Woodsen dan memanfaatkan Nate untuk menjalankan aksi balas dendamnya. Dendamnya adalah untuk membalaskan sakit hati kakak tirinya, Ben Donovan, yang dipenjara karena Serena. Juliet akan diperankan oleh aktris Yoon Eun Hye yang pernah bermain dalam serial “Princess Hours”, “Coffee Prince”, dan “Lie to Me”.

Won Bin as Ben Donovan


Ben Donovan adalah mantan guru Serena van der Woodsen ketika ia bersekolah di boarding school di Connecticut. Sebagai guru dan murid, mereka dulu sempat terlibat hubungan asmara terlarang. Karena suatu kesalahpahaman, ia akhirnya dipenjara karena dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap muridnya sendiri. Setelah kesalahpahaman itu akhirnya diperjelas, ia keluar dari penjara dan kembali berkencan dengan Serena, tetapi mereka akhirnya berpisah. Aktor tampan Won Bin yang pernah bermain dalam serial “Endless Love” akan memerankan tokoh ini.

Lee Ki Woo as Colin Forrester


Colin Forrester adalah dosen tamu di Columbia University, sekaligus sepupu dari Juliet Sharp dan Ben Donovan. Walaupun sebentar, Colin sempat menjalin hubungan asmara terlarang dosen-mahasiswa dengan Serena van der Woodsen. Tokoh dosen muda yang tampan dan kaya raya ini akan diperankan oleh aktor Lee Ki Woo yang sebelumnya berakting dalam film “Wedding Dress” dan serial “Flower Boy Ramyun Shop”.

Moon Chae Won as Raina Thorpe


Raina Thorpe adalah putri tunggal sekaligus sekretaris dari Russell Thorpe, saingan bisnis Chuck Bass. Setelah sempat menjalin kasih terlarang dengan Chuck, Raina berkencan dengan sabahat Chuck sendiri, yaitu Nate Archibald, setelah ia tahu bahwa Chuck hanya mendekatinya untuk kepentingan bisnis. Wanita cerdas dan seksi ini akan diperankan oleh Moon Chae Won, aktris cantik yang pernah bermain dalam serial “Mackerel Run” dan “Brilliant Legacy”.

Kim So Eun as Charlie Rhodes/Ivy Dickens


Ivy Dickens adalah gadis yang disewa oleh Carol Rhodes, adik dari Lily Rhodes, untuk menyamar menjadi putri tunggalnya dengan nama Charlie Rhodes. Ini membuatnya menjadi saudara sepupu bagi Serena dan Eric van der Woodsen. Karakter ini akan dibawakan oleh aktris Kim So Eun, yang aktingnya dapat disaksikan dalam serial “Boys Before Flowers”.

Share:

0 komentar