Gossip Girl in Seoul: Part 2



Artikel ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya, yaitu "Gossip Girl in Seoul". Dalam bagian ini, saya akan menuliskan karakter-karakter yang muncul dalam semua season, serta beberapa bintang tamu penting dalam season 1 dan 2. Saya membuat se-detail ini karena saya adalah penggemar berat serial “Gossip Girl”. Jadi, selamat menikmati. ;)

Lee Soon Kyu (Sunny SNSD) as Gossip Girl’s Narrator



The famous Gossip Girl’s voice is originally narrated by Kristen Bell, aktris yang bermain dalam film “When in Rome” dan serial “Heroes”. Suaranya terdengar jernih dan segar, dan menurut saya suara personel SNSD, Sunny, sangat cocok dengan karakter suara narator Gossip Girl.

Kim Myung Soo (L Infinite) as Eric van der Woodsen



Eric van der Woodsen, adik kandung dari Serena van der Woodsen yang seumuran dengan Jenny Humphrey dan menjadi teman bermainnya. Eric diceritakan sebagai seorang yang menyukai sesama jenis alias gay. Ia akan diperankan oleh Kim Myung Soo atau terkenal dengan nama L. L adalah personel boyband Infinite dan saat ini sedang berperan dalam serial “Shut Up Flower Boy Band” di tvN Korea.

Kang Sora as Georgina Sparks



Georgina Sparks, salah satu tokoh antagonis yang selalu mengganggu kehidupan Serena van der Woodsen dan kawan-kawan. Georgina adalah kawan lama Serena yang tidak suka apabila Serena menjadi ‘orang baik’. Muncul dalam setiap season, ia akan melakukan apa saja untuk mengacaukan ketentraman hidup di Upper East Side. Georgina akan diperankan oleh Kang So-Ra, aktris yang berperan dalam serial “Dream High 2”.

Kim Joon as Carter Baizen



Carter Baizen, muncul di setiap season sebagai salah satu tokoh antagonis yang merupakan rival dari Nate Archibald dan Chuck Bass. Carter adalah putra konglomerat yang suka berjudi dan terlibat berbagai tindakan yang membahayakan dirinya. Dalam beberapa episode ia pernah terlibat asmara dengan Blair dan Serena. Carter akan diperankan oleh aktor Kim Joon, yang aktingnya dapat dilihat dalam serial “Boys Before Flower”.

So Ji Sub as Jack Bass



Jack Bass, adalah paman dari Chuck Bass yang merupakan tokoh antagonis. Muncul di setiap season, ia tertarik pada Blair dan berusaha untuk merebut apapun yang dimiliki oleh keponakannya, terutama setelah kakaknya, Bart Bass (ayah Chuck) meninggal. Jack akan diperankan oleh aktor kawakan So Ji-Sub yang telah bermain dalam serial “Glass Shoes” dan “What Happened in Bali”.

Kim Min Ji as Agnes Andrews



Agnes Andrews adalah seorang model yang bekerja pada desainer Eleanor Waldorf (ibu Blair) dan menjalin pertemanan dengan Jenny Humphrey yang magang di butik Eleanor. Karena rasa iri akan bakat Jenny, Agnes akhirnya menjadi seorang musuh dibalik selimut. Tokoh Agnes akan diperankan oleh Kim Min Ji, pembawa acara program Music Bank yang pernah bermain dalam serial “Boys Before Flower”.

Kim Hyun Joo as Catherine Beaton



Catherine Beaton adalah wanita bersuami yang memiliki affair dengan Nate Archibald. Mereka menjalin hubungan secara diam-diam. Catherine berusia jauh lebih tua dari Nate. Hubungan mereka didasarkan pada win-win solution karena Nate memenuhi kebutuhan biologis Catherine yang tidak didapatnya dari suaminya, sementara ia memberi Nate uang karena pria itu sedang terhimpit masalah ekonomi. Catherine ternyata juga berselingkuh dengan anak tirinya sendiri, Lord Marcus Beaton. Wanita ini akan diperankan oleh Kim Hyun Joo, aktris yang menjadi peran utama dalam serial “Glass Slippers” dan juga bermain dalam serial “Boys Before Flowers”.

Choi Siwon as Lord Marcus Beaton



Lord Marcus Beaton adalah pria yang sempat dikencani oleh Blair Waldorf, namun hanya menjadi pelariannya dari Chuck Bass. Marcus ternyata juga mengencani ibu tirinya sendiri, Catherine Beaton. Pria dari keluarga ningrat Inggris ini akan diperankan oleh Choi Siwon, personel boyband Super Junior yang juga pernah bermain dalam serial “Athena: The Goddess of War” dan “Poseidon”.

Im Yoon Ah (Yoona SNSD) as Poppy Lifton



Poppy Lifton adalah seorang model dan sosialita terkenal yang menjadi kawan Serena van der Woodsen. Namun rupanya ia memiliki niat jahat dibalik sikap manisnya terhadap Serena. Poppy akan diperankan oleh personel SNSD, Yoona, yang pernah berperan dalam serial “You Are My Destiny” dan “Cinderella Man”.

Ok Taecyeon as Gabriel Edwards



Gabriel Edwards adalah kekasih Poppy Lifton yang pada saat yang sama juga mengencani Serena van der Woodsen. Gabriel mengaku pada Serena bahwa ia telah putus dengan Poppy, padahal ia mendekati Serena hanya untuk  melancarkan rencana jahat Poppy. Peran Gabriel akan diperankan oleh Ok Taecyeon, personel 2PM yang pernah berakting dalam serial “Cinderella Stepsister” dan “Dream High”.

Jang Geun Suk as Aaron Rose



Aaron Rose adalah anak dari Cyrus Rose, suami baru Eleanor Waldorf, yang menjadikannya sebagai ayah tiri Blair. Sebelum ia tahu bahwa ia akan menjadi saudara tiri Blair, ia berkencan dengan Serena. Aaron akan diperankan oleh aktor tampan Jang Geun-Suk yang pernah bermain dalam serial “You’re Beautiful” dan “Love Rain”, serta film “Baby and I” dan “Do Re Mi Fa Sol La Ti Do”.

Joo Yoon Woo as Jonathan Whitney



Jonathan Whitney adalah love interest dari Eric van der Woodsen, tetapi pada akhirnya ia mencampakkan Eric. Jonathan akan diperankan oleh Joo Yoon Woo, yang debut aktingnya dapat disaksikan dalam serial “Flower Boy Ramyun Shop”.

Share:

0 komentar