Bring the Boys Over Flowers Out






















Siapa yang tidak tahu serial drama asal Taiwan, “Meteor Garden”? Yap, serial yang sangat booming pada tahun 2001 ini mengangkat nama F4 dan Barbie Hsu yang berperan sebagai Shan Cai. Back then, serial ini sangat happening di kalangan anak muda pada masanya. Serial ini diadaptasi dari sebuah komik asal Jepang berjudul “Hana Yori Dango”. Komik ini adalah manga terlaris sepanjang sejarah penjualan komik Jepang. Cerita ini telah dibuat dalam tiga versi serial drama, yaitu versi Taiwan dengan judul “Meteor Garden”, versi Jepang dengan judul “Hana Yori Dango”, dan yang terbaru pada tahun 2008 kemarin adalah versi Korea dengan judul “Boys Before Flowers”. Pasti kalian semua telah paham betul jalan cerita kisah ini, seorang gadis miskin yang memperoleh beasiswa di sekolah elit dan di-bully oleh empat orang pemuda yang paling populer di sekolah tersebut. Si gadis kemudian terlibat cinta segitiga dengan pemimpin kelompok tersebut dan sahabatnya yang pendiam. Cerita kemudian menjadi kisah perjuangan cinta antara si gadis miskin dengan pemuda kaya yang penuh aral melintang. Now, I’m wondering if this phenomenal story is brought to Hollywood. What would it be like? And the most important is, who are the cast? Well, here I have a list of me-version cast of Hollywood’s “Boys Over Flowers”. Check this out.

Matthew Settle as Haruo Makino/Shan Cai’s father/Geum Il-Bong



First of all, Matthew Settle will take a role as Haruo Makino, Tsukushi’s father. Matthew selama ini dapat kita saksikan penampilan dan aktingnya dalam serial “Gossip Girl” sebagai Rufus Humphrey.

Kelly Rutherford as Chieko Makino/Shan Cai’s mother/Na Gong-Joo



The lovely lady Kelly Rutherford will take a role as Chieko Makino, Tsukushi’s mother. Penampilan dan akting Kelly dapat kita saksikan melalui perannya sebagai Lily Rhodes dalam serial “Gossip Girl”.

Tina Fey as Kaede Domyouji/Dao Ming Feng/Kang Hee-Soo



The talented woman Tina Fey will take a role as Tsukasa Domyouji’s strict mother, Kaede Domyouji. Aktris dan komedian terkenal, Tina Fey, dengan bakat aktingnya pasti dapat membawakan tokoh Kaede Domyouji, seorang ibu dari keluarga kaya yang tidak mengizinkan putra semata wayangnya berpacaran dengan gadis miskin. Sebelumnya, Tina Fey pernah bermain dalam film “Date Night” dan mengisi suara dalam film animasi “Megamind”.

Hunter Parrish as Junpei Oribe/Xiao Sun/Min Jae-Ha (Haje)



Hunter Parrish will play as Junpei Oribe, pria yang menyimpan dendam terhadap Tsukasa dan memanfaatkan Tsukushi untuk membalas dendamnya. Parrish sebelumnya pernah bermain dalam berbagai serial seperti “CSI: Crime Scene Investigation” serta beberapa film termasuk “17 Again” dan “It’s Complicated”. Menurut saya, Parrish memiliki bekal untuk memerankan tokoh antagonis Junpei Oribe.

Nina Dobrev as Umi Nakashima/Ye Sha/Jang Yoo-Mi



Nina Dobrev will play as Umi Nakashima, a patient on the hospital who has a crush on Tsukasa after he had a temporary amnesia. Pemeran Elena Gilbert dalam serial “The Vampire Diaries” ini dengan wajah cantik dan polos serta kemampuan aktingnya pasti dapat membawakan tokoh Umi dengan baik. Umi digambarkan sebagai tokoh yang agak antagonis karena menghalang-halangi Tsukasa supaya tidak mengingat Tsukushi sebagai orang yang dicintainya.

Lily Collins as Sakurako Sanjou/Li Zhen/Oh Min-Ji



Lily Collins will play as Sakurako Sanjou, the former school best friend of Tsukushi Makino who betrays Tsukushi because of her obsession feeling for Tsukasa Domyouji. Penampilan putri kandung penyanyi Phil Collins menurut saya sangat pas membawakan tokoh Sakurako yang diceritakan sedikit antagonis, ia sahabat satu-satunya Tsukushi di sekolah yang menyimpan obsesi mendalam terhadap Tsukasa sejak kecil. Akting Collins sebelumnya dapat disaksikan dalam film “Abduction”.

Amanda Seyfried as Shizuka Todou/Teng Tang Jing/Min Seo-Hyun



The stunning Amanda Seyfried will play as Rui Hanazawa’s first love, Shizuka Todou. Sebagai Shizuka, ‘it girl’ di kalangan F4 yang cantik, anggun dan cerdas ini Seyfried menurut saya sangat cocok. Sebelumnya ia pernah membintangi banyak film, diantaranya “Letters to Juliet”, “Mammamia!” dan “Red Riding Hood”.

Anne Hathaway as Tsubaki Domyouji/Dao Ming Zhuang/Goo Joon-Hee



The beautiful Anne Hathaway will play as the main male character’s big sister, Tsubaki Domyouji. Tsubaki adalah kakak perempuan Tsukasa yang tegas, baik hati dan berkarisma. Dari segi penampilan dan pengalaman aktingnya, Hathaway cocok untuk peran ini. Ia pernah bermain dalam berbagai film sebelumnya, seperti “Bride Wars”, “The Passenger” dan “Love and the Other Drugs”.

Emma Roberts as Shigeru Okawahara/He Yuan Zi/Ha Jae-Kyung



The young lady, Emma Roberts, will play as the main male character’s fiancé, Shigeru Okawahara. Shigeru adalah tunangan Tsukasa Domyouji yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka karena kepentingan bisnis. Walaupun Shigeru benar-benar jatuh cinta pada Tsukasa, pada akhirnya ia batal menikahinya karena sadar bahwa Tsukasa mencintai gadis lain. Gadis yang cerdas, ceria, bersemangat, dan sedikit ‘liar’ ini pas untuk dibawakan oleh Roberts, si cantik yang pernah berperan dalam film “Wild Child” dan “Valentine’s Day” ini.

Hayden Panettiere as Yuki Matsuoka/Xiao You/Chu Ga-Eul



The pretty one, Hayden Panettiere, will play as the best friend of the main female character, Yuki Matsuoka. Sebagai gadis polos yang lugu dan kalem, Panettiere menurut saya cocok untuk memerankan Yuki. Pada akhirnya ketulusan hati Yuki berhasil menaklukan playboy dari grup F4, Soujiro Nishikado. Panettiere yang pernah berperan sebagai Claire Bennet dalam serial “Heroes” ini pas dengan karakter Yuki.

Alex Pettyfer as Akira Mimasaka/Mei Zuo/Song Woo-Bin



Here we go, the legendary group of flower boys line up begins with Alex Pettyfer. Akira Mimasaka boleh jadi adalah anggota F4 yang paling tidak mendapatkan sorotan, namun dalam setiap serialnya ia tetap diperankan oleh pria-pria ganteng. Untuk itu, Pettyfer cocok untuk peran ini. Melalui peran Pettyfer sebelumnya dalam film “Beastly” dan “I am Number Four”, menurut saya ia pas untuk membawakan peran sebagai putra dari keluarga mafia yang jago berkelahi dan juga seorang playboy ini.

Matt Lanter as Soujiro Nishikado/Xi Men/So Yi-Jeong



The gorgeous playboy of the gang role goes to the gorgeous Matt Lanter. Peran Soujiro Nishikado, pria penakluk hati perempuan yang juga seorang seniman ini pas untuk dibawakan oleh Lanter yang terkenal melalui perannya sebagai Liam Court dalam serial “90210: New Generation”. Sesuai dengan karakter dalam serial ini, Lanter juga memiliki senyuman maut yang ‘mematikan’ dengan lesung pipinya. So damn gorgeous!

Chace Crawford as Rui Hanazawa/Hua Ce Lei/Yoon Ji-Hoo



The Prince Charming role goes to the charming one, Chace Crawford. Pria yang terkenal melalui perannya sebagai Nate Archibald dalam serial “Gossip Girl” ini sangat pas untuk membawakan karakter Rui Hanazawa yang kalem, pendiam dan misterius. Wajah tampan dan matanya yang teduh benar-benar membuatnya terlihat seperti pangeran dari negeri dongeng. Kyoptaaa~

Robert Pattinson as Tsukasa Domyouji/Dao Ming Si/Goo Joon-Pyo



The phenomenal main male character of this series goes to the outstanding Robert Pattinson! Postur dan karakter Pattinson saya rasa sangat cocok dengan tokoh Tsukasa Domyouji yang arogan, keras kepala dan tak pernah kenal menyerah untuk mencapai apa yang diinginkannya itu. Pengalaman akting sebagai pria ganteng dan populer sudah terbukti lewat perannya sebagai Cedric Diggory dalam seri film “Harry Potter” dan Edward Cullen dalam seri film “Twilight Saga”. Postur badannya yang tinggi tegap (185 cm) dan wajah gantengnya sangat pas untuk membawakan peran anak lelaki tunggal pemilik perusahaan ternama dari keluarga kaya itu.

Emma Watson as Tsukushi Makino/Shan Cai/Geum Jan-Di



Finally, the story-centered girl of this drama goes to the one and only, Emma Watson! Menurut saya, Watson sangat pas memerankan tokoh utama serial ini, yaitu gadis muda yang penuh semangat dan tak kenal putus asa, walaupun ia berasal dari keluarga yang tidak mampu. Akting Watson telah teruji melalui perannya sebagai Hermione Granger dalam seri film “Harry Potter”. Peran utama dalam serial ini menuntut sesuatu yang ‘cantik dalam kesederhanaan’, yang itu menurut saya hanya dapat ditemukan dari segelintir aktris Hollywood diantara sekian banyak, terutama pada diri Emma Watson. Kecantikan Watson tidak terlihat glamor, melainkan natural, polos, dan sederhana, sangat cocok dengan  karakter Tsukushi Makino.

Share:

0 komentar